Senin, 31 Desember 2012

TEST ONLINE_ULANGAN HARIAN KE 1 KLAS IX SMT GENAP

23 komentar:

Anonim mengatakan...

terima kasih atas masukannya ya bu Unik

sukma putri aninda rizqi
9f/12

Anonim mengatakan...

Saya sudah mengerjakan soal.nya bu..

Makasih
:D


Risma Sanggita / 9F / 08

Anonim mengatakan...

trima kasih atas info nya Bu Unik..


Suci Indah P
IX F / 11

Anonim mengatakan...

Saya sudah mengerjakannya bu
Terimakasih atas soal test online-nya


Shinta anjarsari 10/9F

Anonim mengatakan...

trimakasih atas infonya bu

Sukma Putri
IX F / 12

Anonim mengatakan...

trimakasih atas infonya Bu Unik Murniati


Suci Indah P
IX F / 11

Anonim mengatakan...

saya sudah mengerjakan..
terima kasih bu,,

risky desi/9F/07

Anonim mengatakan...

saya sudah mngerjakan test online bu ..........................

^_^

kamis,10 januari 2013

terima kasih buu...

Anonim mengatakan...

Saya sudah mengerjakan soal online bu, terimakasih :)

Vianitasari K P / 16 / 9F

Nithavia@rocketmail.com

Anonim mengatakan...

saya sudah mngerjakan test online
.....................................
..........
............
^_^

nur rahman a.n 03/9f

Anonim mengatakan...

Terimakasih ya bu..,
atas informasinya dan soal soal..







shifa 9f/09

Anonim mengatakan...

bu saya sudah mengerjakan ulangan online ke 1




Zakky Dzul 9F/19

Anonim mengatakan...

makasih bu soalny sangat baik







nama;OKTA KRISTIAWAN
kls/no; 9f/4

Anonim mengatakan...

saya sudah mengerjakan soal ulangan online ke 1




Dading R M 20/9F

Anonim mengatakan...

Makasih banyak yak bu :)
atas soal yang sudah saya kerjakan , saya menjadi lebih paham dengan pelajaran TIK






Noorrita Rizki
( IX F / 01 )

Anonim mengatakan...

makasihh bu atas test onlinenya yang sudahh saya kerjakan .. :)






Rima Fitri W
[ IX F / 05 ]

Anonim mengatakan...

makasih yaa bu unik :)
atas test ulangan onlinenya







Nova Eka Wulandari
( 02 / IX F )

Anonim mengatakan...

bu saya sudah mengerjakan tugas omline ke-1

wahyu.c
9f/17

Unknown mengatakan...

bu saya sudah mengerjakan soal ulangan online ke 1



zakky d 19/9F

Unknown mengatakan...

Saya sudah mengerjakan test online bu .. Terimakasih :)

Vianitasari K P/9F/16

Unknown mengatakan...

Terimaksih bu.. atas soalnya..
semoga bermanfaat


SHIFA SYAFIRA
09/9F

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum bu.,
Terimakasih bu.. Atas informasinya dan latihan latihannya,.
Wassalamualaikum..




SHIFA S
09/9F



Anonim mengatakan...

Assalamualaikum bu.,
Terimakasih bu.. Atas informasinya dan latihan latihannya,.
sya sudah mengerjakan SOAL TEST nya, ternyata mudah heheheh :D

Wassalamualaikum..


GUSTA'AF V.E
9E
05

PROMES KLAS VII-GENAP

FILE HTML PROMES KELAS VII SMT GENAP PROMES KLS VII GENAP